FAQs

Tentang Bodykit yang Sering Ditanyakan

Pesan barang terlebih dahulu, dengan melakukan pembayaran tanda jadi / dp minimal 1 jt , setelah itu bodykit di proses ke tahap pembuatan.

Waktu pengerjaan untuk 1 mobil bodykit membutuhkan waktu 3 hari, dan pada hari ke 4 bisa di lakukan untuk pemasangan bodykit ke mobil.

Tidak, mobil di bawa ke bengkel hanya pada saat penyocokan warna saja , setelah di cocokan mobil di bawa kembali, dan tunggu kabar dari kami ketika bodykit sudah selesai pengerjaanya dan akan melakukan pemasangan maka mobil di bawa kembeli ke worksop kami.

Waktu pemasangan bodykit pada umumnya sekitar 1 jam untuk waktu instal dan 1 jam untuk waktu pengeringan lem.
Teknik pemasangan bodykit di Garasi Bodykit yaitu dengan menggunakan lem sealen, bodykit sudah PNP presisi di seting sehingga mudah pemasangan tidak merusak body asli mobil ketika bodykit akan dilepas kembali, sehingga lbh awet ketika terjadi gasruk tidak gampang pecah, atau retak dempul.
 
Tentu, kualitas adalah kunci dari usaha bodykit kami, membangun kepercayaan pelanggan adalah hal penting bagi kami. Kami kerjakan bodykit kami dengan sepenuh hati. Produk kami menggunakan bahan yg lbh bagus dan berkualitas di banding dengan yg beredar di pasaran, bodykit kami seting cetakanya sehingga sudah presisi dan pemasangan mudah jadi tidak merusak body asli, lebih tahan benturan ringan/gasruk, dan mudah repair, sudah banyak ratusan pelanggan kami yg bodykitnya msh terpasang rapih di mobilnya.
 
Untuk bodykit ada garansi jika ada kesalahan dari pengerjaan kami, misalkan lem lepas atau cat kurang rapih, bisa kami kerjakan kembali gratis.
 

Untuk bahan bodykit yang lokal ada dua type bahan. Pertama bahan fiber resin UPR dan yang kedua bahan plastik ABS. Namun kita menyarankan yang bahan fiber resin UPR karena memiliki keunggulan lbh kuat tahan terhadap cuaca, lebih tahan dari gasruk benturan ringan, dan ketika terjadi kerusakan bisa disambung kembali dan kuat seperti semula. Dan juga mempunya ketahanan panas yang baik ketika terkena panas kenalpot tidak akan meleleh.

Bisa diperbaiki dengan berbagai macam kondisi kerusakan, misalkan patah, potongan hilang, cat tergores/baret, itu semua bisa diperbaiki seperti semula seperti baru kembali. Dan untuk biaya repair bodykitnya berkisar antara 300-500 ribu tergantung kerusakannya.

Bisa. Akan tetapi biaya lebih mahal dari bodykit bawaan standar mobil yang akan dipasang. Biaya relatif sesuai tingkat kesulitan pengerjaan.